ADIK PEMBUNUH KAKAK KANDUNG DIHADAPAN ORANG TUA MENYERAHKAN DIRI KE POLRES LHOKSEUMAWE

(IndonesiaBangkit.Net, Aceh Utara) – 5 Agustus 2018 – Kerap meresahkan dan membuat onar lingkungan serta sering menyakiti orang tua, seorang pemuda dibunuh Adik Kandung dihadapan orang tuanya di Desa Kambam, Muara Batu Aceh Utara. Pelaku BD, akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian membawa serta alat bukti cangkul dan golok yang digunakan saat membunuh.

Dalam pemeriksaan tersangka BD mengaku, awalnya mendengar adanya keributan antara korban Baihaki dengan orang tuanya. Kepada IndonesiaBangkit.Net, Kabag Ops Polres, Lhokseumawe Kompol Ahzan menjelaskan tersangka kemudian mengambil cangkul dan langsung menghajar abang kandungnya di bagian kepala hingga terjatuh. Selanjutnya mengambil golok yang ada di tangan korban dan menggunakannya untuk menghabisi nyawa korban.

Kasat Reskrim Polres Kota Lhokseumawe, Akp Budinasuha Waruwu mengatakan tersangka akhirnya menyerahkan diri ke polisi dan mengakui perbuatannya. Hingga saat ini pihaknya baru memeriksa 4 saksi karena masih menunggu pihak keluarga sedang menguburkan jenazah korban.

Kasus pembunuhan ini di tangani satuan reskrim polres Lhokseummawe , dengan motif pembunuhan ini diduga akibat korban memukul orang tuanya sehinga menimbulkan kemarahan pelaku yang merupakan adik kandung korban. Dari pemeriksaan polisi tersangka mengaku menyesal membunuh kakak kandungnya. Pelaku mengaku almarhum kakak kandungnya akhir akhir ini kerap membuat onar dilingkungan dan kepada orang tuanya selalu meminta uang yang di duga untuk membeli Narkoba. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment