6600 ORANG HADIRI PEMBENTANGAN BENDERA 3300 METER DI BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) Р16 Agustus 2018 РPemerintah Kota Banjar menggelar kegiatan Dirgahayu Republik Indonesia, Penjahitan serta pembentangan bendera merah putih sepanjang 3300 m dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 73.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Banjar Darmadji P, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kapolres Banjar AKBP Matrius, Sekda Kota Banjar Ade Setiana, Para Kepala OPD, Unsur TNI/Polri,PNS, siswa siswi SLTP – SLTA sederajat, Warga desa Raharja,Mekarharja Kecamatan Purwaharja.Dengan jumlah peserta sekitar 6600 orang.

Dalam sambutannya, Walikota Banjar menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap kemerdekaan yang kita rasakan selama 73 tahun lamanya, dalam kesempatan ini juga kita gelorakan semangat kemerdekaan melalui pengibaran bendera yang InsyaAllah, ini merupakan rekor terpanjang. Semoga dengan dikibarkannya bendera hari ini, kita menjadi lebih bersemangat menyongsong hari-hari ke depan untuk kota Banjar yang lebih maju.

Adapun panjang bendera yang dibuat 3300 m, dan terbentang dari perbantasan Jawa Tengah sampai dengan Kantor Walikota  Banjar. Kegiatan penjahitan bendera hingga saat ini masih berlangsung dan diperkirakan akan selesai pada pukul 11.00 WIB siang nanti. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment