5000 PIL EKSTASI DI AMANKAN SATNARKOBA POLRES BANDA ACEH DARI SEORANG KURIR

(IndonesiaBangkit.Net, Banda Aceh) – 6 September 2018 – Satuan narkoba polres banda aceh meringkus tersangka pembawa narkotika jenis ekstasi disamping halte depan barata gampong baru kecamatan baiturrahman banda aceh. Polisi mengamankan 10 bungkus plastik bening berisikan masing masing 500 butir di duga narkotika jenis extasi berwarna merah jambu .

Dalam penyergapan itu polisi menangkap seorang warga berinisial JM, asal meunasah dayah kecamatan jambo aye aceh utara. Petugas opsnal unit 1 di pimpin Akp Budi Nasuha Waruwu menyergap lokasi ini berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di wilayah hukum polresta banda aceh.

Setelah disekidiki ternyata ada seorang pria yang sedang duduk di atas sepeda motor dengan kantong plastik berwarna hitam ditangannya dan setelah di geledah didalamnya berisikan 10 bungkus pil dalam kemasan plastik bening.

Dalam pemeriksaan JM mengaku sebagai perantara yang berhubungan via ponsel dengan pemilik, dimana dirinya diberi  imbalan 10 juta rupiah. Kapolresta banda aceh Kombes pol Trisno Riyanto beserta kasat resnarkoba Akp Budi Nasuha Waruwu mengatakan barang bukti serta tersangaka JM kini diamankan di polresta banda aceh untuk di kembangkan lebih lanjut. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment