475 PERSONIL AMANKAN PLENO REKAPITULASI PILGUB SULAWESI TENGGARA

(IndonesiaBangkit.Net, Kendari) – 7 Juli 2018 – Rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan gubernur sultra di jaga ketat aparat pengamanan. Sebanyak 475 personil pengamanan, mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara yang digelar di aula hotel Wonua Monapa, Kab. Konawe Selatan, Sultra, sabtu (7/7).

Kapolda Sultra, Brigjen Irianto yang terjun langsung dilapangan, mengatakan guna mengantisipasi gangguan keamanan saat berjalannya rapat pleno, pengamanan dibagi menjadi tiga ring. selain itu, personil pengamanan juga melakukan pemeriksaan ketat kepada undangan yang memasuki ruangan rapat dengan menggunakan metal detektor.

“Personil pengamanan dari polda dan polres kendari kita turunkan itu sebanyak 475, ini terbagi di tiga ring, selain itu kami juga libatkan personil brimob dari satuan jihandak”, ungkapnya. Kapolda menambahkan, personil akan bertugas selama pelaksanaan rapat pleno hingga tanggal 9 juli mendatang, namun jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi maka personil dipastikan akan tetap berada di Lokasi. (Utha)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment